Viral! Pemuda di Lampung Nikahi 2 Gadis Sekaligus

Lampung Utara,Telisiknews.id – Video seorang pemuda menikahi dua gadis sekaligus viral di media sosial dalam dua hari terakhir. Belakangan diketahui, pesta penikahan itu berlangsung di Lampung Utara, tepatnya Desa Lebakgung, Kecamatan Abung Kunang.

Ada beberapa foto dan video yang viral terkait pesta pernikahan itu. Ada satu gambar yang diperoleh detikSumut, bertuliskan nama para pengantin dan lokasi pernikahan. Dilihat detikSumut, Jumat (5/8/2022), pengantin pria diketahui bernama Rahmadi. Dia menikahi dua gadis sekaligus, yakni Dela Novita Lingga dan Sri Yana.

Bacaan Lainnya

Dua pengantin perempuan ini disebut masih berhubungan keluarga. Mereka adalah sepupu. Disana juga tertulis, pernikahan berlangsung di kediaman mempelai pria yakni di rumah Saleh pada Kamis, (4/8/22). Dalam video yang beredar terlihat acara tidak terlalu banyak dihadiri orang dan berlangsung secara sederhana. Pengantin pria mengenakan jas hitam dibalut dengan kain tapis ciri khas Lampung. Saat itu, keluarga para mempelai tengah melangsungkan prosesi adat.

Sementara, dua pengantin wanita duduk berdampingan menunggu pengantin pria selesai menjalani prosesi adat. Tak lama kedua pengantin wanita diperintahkan untuk saling berpelukan dengan tujuan akan selalu rukun dan tidak ada pertengkaran sebagai sesama istri.

Kapolsek Abung Barat, Iptu Ono Haryono membenarkan video viral itu. Dia menyebut, pesta pernikahan itu digelar di Desa Lebakgung, Kecamatan Abung Kunang, Lampung Utara, Kamis kemarin. Pernikahan tersebut berlangsung secara adat.

“Iya benar, kami sudah bertemu dengan pihak keluarganya kemarin,” katanya, Jumat (5/8/2022).

Dia menyebut, dua mempelai perempuan dalam pernikahan itu masih berhubungan keluarga. Mereka adalah sepupu satu sama lain. Dia menegaskan, pihak keluarga pun telah merestui pernikahan ini.

“Benar mereka (Dela dan Sri) masih sepupuan, dan pihak keluarga juga memang sudah setuju terhadap pernikahan tersebut,” ujarnya. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.