Wabub Lambar Lepas Keberangkatan Anggota Porwarnas

Lampung Barat, Telisiknews.id – Ditandai pengibaran bendera bercorak hitam putih, Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat (Lambar) Drs. H. Mad Hasnurin melepas keberangkatan kontingen PWI Lampung Barat yang akan bertandang mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (18/11/2022).

Pelepasan kontingen PWI yang berlangsung di lobby Kantor Bupati Lampung Barat itu, Wabup Mad Hasnurin berpesan kepada atlit dan official pelatih agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Lampung Barat.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Mad Hasnurin, meraih prestasi penting, namun menurutnya lebih penting memegang teguh prinsip sportifitas yang tinggi dan kesetiakawanan.

“Saya berharap jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan untuk seluruh peserta kontingen dalam mengikuti even kejuaraan tersebut,” pesan Wabup.

“Perlu di pahami, meraih prestasi itu perlu, akan tetapi lebih penting apa bila disetiap event yang dijalani dilaksanakan dengan memegang teguh prisip sportifitas,” sambungnya.

Selain itu, Mad Hasnurin menyampaikan selamat kepada seluruh peserta yang terpilih sebagai kontingen Porwanas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Barat.

“Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menyampaikan ucapan selamat kepada kepada rekan-rekan yang terpilih sebagai kontingen Porwanas PWI Lampung Barat untuk berjuang dan berlaga pada kejuaraan Porwanas PWI Tahun 2022 di Kota Malang,” kata Wabup.

Terakhir Wabup mengucapkan, terimakasih kepada official pelatih dan pembina yang telah berhasil membina atlit untuk mewakili Lampung Barat dalam porwanas di Malang.

“Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada official pelatih dan pembina yang telah kerja keras sehingga menghasilkan atlit yang siap akan diberangkatkan untuk mewakili Kabupaten Lampung Barat dalam Porwanas kemalang,” pungkasnya.

Sementara Rifaie Arif selaku ketua PWI Lampung Barat mengatakan PWI Lampung Barat akan mengikuti berbagai kegiatan Porwanas se-Indonesia di malang dari tanggal 21 sampai dengan 27 November 2022 mendatang.

“Untuk Lampung Barat akan mengirim 21 kontingen yang akan mengikuti Perlombaan bola futsal, biliar, bulu tangkis,” paparnya.

Pihaknya berharap dengan mengikuti kegiatan tersebut dapat menjalin komunikasi dengan wartawan se-Indonesia serta dapat meningkatkan motivasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat khususnya di Lampung Barat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *