Wagub Lampung Adakan Senam Besama di Lobby Kantor Bupati Lambar

Lampung Barat,Telisiknews.id – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) melakukan senam bersama Wakil Gubernur (Wagub) Hj. Chusnunia Chalim S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D yang berlangsung di halaman kantor bupati Lampung Barat Selasa, (23/8/2022).

Senam itu dihadiri Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin (PM) serta oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lampung Barat.

Bacaan Lainnya

Sebelum kegiatan senam Lampung Berjaya dimulai diawali dengan ngobrol santai antara Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus yang didampingi wakilnya Drs. Mad Hasnurin dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Partinia Parosil Mabsus di Lobby kantor bupati.

Senam pagi tersebut, diikuti oleh para ASN dengan antusias, berlangsung tertib dimulai pada pukul 07. 30 dan berakhir pada pukul 08. 02 WIB.

Kegiatan yang dilakukan Wagub, dan jajaran Pemkab Lampung Barat itu bernama senam Lampung Berjaya dan senam Lampung Barat Hebat.

Usai melaksanakan senam bersama, Wagub yang didampingi PM melakukan pemeriksaan kesehatan di lobby kantor bupati setempat.

Diketahui, acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Hj. Chusnunia Chalim di Kabupaten Lampung Barat.

Setelah melakukan kegiatan senam, sembari berjalan menuju Lobby kantor Bupati Lampung Barat untuk melanjutkan sarapan pagi, Wagub Chusnunia Chalim mengapresiasi pemerintah kabupaten Lampung Barat dibawah kepemimpinan PM yang telah mencanangkan pitu (Tujuh) program dan tiga (3) komitmen dalam mensejahterakan masyarakat.

“Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah kabupaten lampung barat yang sudah mencanangkan program-program unggulan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk masyarakat lampung barat,” ucap Wagub. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.