Wakil Bupati Lampung Timur membuka Musyawarah Cabang IV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Timur

Lampung Timur,Telisiknews.id – Sukadana Dalam meningkatkan kemajuan dan perkembangan Gerakan Pramuka di Kabupaten Lampung Timur, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi membuka acara Musyawarah Cabang IV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Timur, yang bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur (Rabo 22/05/22).

Telah kita ketahui bersama, bahwa Gerakan Pramuka tetap relevan dengan perkembangan zaman. Meskipun di era globalisasi yang dipenuhi dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, akan tetapi manusia tetap merupakan faktor penentu yang paling utama.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya dalam Sambutan Bupati Lampung Timur yang dibacakan Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi mengungkapkan “Bahwa harus terus berupaya membangun manusia atau pemuda yang memiliki karakter, berkepribadian tangguh, berbudi pekerti luhur, hidup rukun, cerdas dan menguasai ilmu pengetahuan, serta selalu kompak dan bersatu membangun bangsa,
sehingga diharapkan dalam Musyawah Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Lampung Timur ini, dapat merumuskan rencana program 5 tahun kedepan. Program-program kegiatan yang akan ditentukan, dapat memperhatikan situasi dan kondisi yang sangat dinamis dan selaras Timur dengan program Pemerintah Kabupaten Lampung.

Lebih Lanjut saya tegaskan dalam Musyawarah Cabang IV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Timur, dapat sebagai sarana untuk refleksi atas pelaksanaan program kegiatan pada periode kepengurusan sebelumnya dan dapat menciptakan inovasi serta terobosan baru dalam perencanaan program selanjutnya, serta dapat terpilihnya kader-kader terbaik sehingga dapat menyatukan gerak langkah, untuk kemajuan dan perkembangan Gerakan Pramuka di Kabupaten Lampung Timur, Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini”. Pungkas Azwar Hadi. (Cnb/Rmt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.