Wakil Bupati Melepas Keberangkatan Peserta Ranau Off Road Adventure Seri Kedua

Oku Selatan,Telisiknews.id – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., mewakili Bupati OKU Selatan melepas keberangkatan peserta Ranau Off-road Adventure (ROAD) seri kedua di Lapangan Pendopoan Kabupaten OKU Selatan, Jumat (25/11/2022) pagi.

” Sebelum melepas keberangkatan peserta dari titik start ini, Wabup Sholehien mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang datang dari berbagai wilayah di Sumatera Selatan termasuk dari luar provinsi Sumatera Selatan. “Selamat datang dan selamat menikmati panorama alam Kabupaten OKU Selatan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

” Wabup berharap agar para peserta ini dapat membawa kesan indah setelah kunjungannya ke OKU Selatan ini sehingga berkeinginan untuk datang lagi ke Kabupaten OKU Selatan,”harapnya.

Dalam kesempatan ini Wabup juga mengapresiasi panitia dan pihak-pihak terkait dalam mempersiapkan dan mensukseskan kegiatan ini.

” Dijelaskannya, pada ROAD kedua ini melewati jalur berbeda dari sebelumnya dan banyak melewati permukiman serta perkebunan warga selain perkebunan milik perusahaan, untuk itu, Wabup berpesan agar senantiasa memberikn kenyamanan bagi para warga ini,”himbaunya.

Para peserta nantinya juga akan bermalam di tengah hutang sebelum akhirnya tiba di garis finish (Pantai Pelangi) pada hari Minggu nanti, “selalu jaga kekompakan, tetap berhati-hati dan jaga keselamatan karena ini bukan kompetisi,” katanya.

Kegiatan ini juga diharapkan akan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD OKU Selatan, FKPD atau yang mewakili, para Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *