Wakil Bupati OKU Selatan Pimpin Entry Meeting Bersama BPK RI Perwakilan Sumsel

Oku Selatan, Telisiknews.id – Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. pimpin langsung Entry Meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Selatan, Selasa (22/11/2022).

Bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati OKU Selatan, hadir turut mendampingi dalam kesempatan ini Wakil Ketua II DPRD OKU Selatan, Sekretaris Daerah, Asisten III, Staf Ahli, Inspektur, Kepala BPKAD atau yang mewakili, Kepada Bappeda Litbang, Kadin PUPR, Kadin Perkim, dan Kabag PBJ.

Bacaan Lainnya

” Pengendali Teknik BPK RI Perwakilan Sumsel Edizon dalam kesempatan ini menerangkan, bahwa pihaknya kembali lagi ke OKU Selatan untuk meneruskan kembali pekerjaan dalam melaksanakan pemeriksaan terinci atas belanja Infrastruktur Tahun Anggaran 2022 pada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan,”terang Edison.

Edizon menjelaskan terkait tahapan pemeriksaan yang meliputi pelaksanaan pemeriksaan rincian dan penyerahan LHP ke Entitas, adapun sasaran pemeriksaan diarahkan pada aspek perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, dan pembayaran/pertanggung jawaban belanja barang dan jasa serta belanja modal yang menjadi lingkup pemeriksaan,”jelasnya.

” Ketua Tim BPK RI Perwakilan Sumsel ini juga berharap agar Pemkab OKU Selatan maupun OPD terkait untuk bekerjasama dan dapat berkomunikasi atas laporan-laporan yang akan diperlukan nanti, baik dokumen laporan dan penulisan laporan di lapangan nantinya,”harapnya.

” Wakil Bupati OKU Selatan dalam kesempatan ini mengucapkan selamat datang kembali, dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan pada prinsipnya akan bekerjasama dan selalu mensuport apa yang akan dibutuhkan terkait pemeriksaan, dan mudah-mudahan atas pemeriksaan ini tahun demi tahun kualitasnya terus ditingkatkan,”ucapnya.

” Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini tentunya membawa manfaat baik bagi Pemerintah dan masyarakat, terima kasih atas kehadirannya kembali ke OKU selatan, kami berharap masukkan dan arahan di 30 hari kedepan, kami juga meminta Tim dapat memberikan kami pelajaran dan evaluasi, tentunya semua ini untuk kemajuan Pemerintah Daerah OKU selatan,” jelas Wabup.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *