Westlife Boyband asal Irlandia Tampil Spektakuler di Surabaya

Surabaya, Telisiknews.id – Alunan musik khas bergenre pop dari boyband asal Irlandia Westlife, terdengar pertama kalinya di Kota Surabaya. Dipromotori oleh Otello Asia dan Neutro Live, boyband yang beranggotakan Shane, Kian, Nicky & Mark ini menggelar Konser bertajuk “The Wild Dreams Tour 2022”, di Jatim International Expo (JIE), Surabaya, Minggu (25/9/2022) malam.

Westlife mengatakan pihaknya memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar di Indonesia dan merasa senang dapat kembali tampil di Indonesia dan menikmati pesona keindahan Indonesia. “Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia.”

Sementara itu, CEO Otello Asia Sysan Ibrahim mengatakan, ini jadi pertama kalinya Westlife datang ke Surabaya. “Para westlifers dimanjakan dengan lagu-lagu hits seperti “Swear It Again, Flying Without Wing, World of our Own serta lagu terbaru mereka dari album “Wild Dreams,” terang Sysan Ibrahim.

Konsep konser dikemas secara spektakuler yang menghadirkan kejutan-kejutan bagi penggemar Westlife. Bank Jatim yang menjadi sponsor tungal ini, konser malam itu dimulai dengan opening act Dave Moffat yang merupakan salah satu pentolan band bersaudara The Moffat yang terkenal di era 90-an dan 2000-an. Teriakan histeris para penggemar Westlife menggema saat satu persatu personel boyband yang terbentuk di tahun 1998 itu masuk.

Westlife kembali melakukan tur dan melakukan gebrakan tahun ini, setelah tur reuni mereka yang sukses dan memecahkan rekor pada tahun 2019 digawangi oleh Shane, Nicky, Mark dan Kian, Westlife tampil di hadapan lebih dari 600.000 penggemar di 27 negara. Boyband asal Irlandia ini memulai tur mereka musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di Stadion Wembley yang ikonik di London.

The Wild Dreams Tour membawa Westlife lebih dekat lagi dengan penggemar mereka dari sebelumnya, saat mereka menyanyikan semua hits terbesar mereka seperti ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’ dan ‘World of our Own’ serta lagu-lagu pop baru dari album baru mereka ‘Wild Dreams’. Berita tur 2022 ini menandai dimulainya jadwal padat Westlife menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka ‘Wild Dreams’ yang dirilis pada November 2021.

Mereka berempat – Shane, Nicky, Mark dan Kian telah memantapkan diri sebagai band terbesar di dunia abad ke-21, dan telah menjual lebih dari 55 juta rekaman di seluruh dunia serta merupakan satu-satunya band yang memiliki tujuh single yang bertengger di tangga lagu teratas di Inggris. Mereka juga tercatat memiliki single terbanyak dari artis mana pun dengan debut nomor satu di Inggris. Secara keseluruhan, Westlife memiliki 14 single nomor satu yang luar biasa, dan berada di belakang Elvis Presley dan The Beatles.

Mereka pun telah memiliki 33 album nomor satu di seluruh dunia dan pada setiap penampilan secara live, mereka telah menjual lebih dari lima juta tiket konser di seluruh dunia dan terus bertambah. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *