Wujudkan Pelayanan Prima, Sat Lantas Polres Tubaba Tingkatkan Pengaturan Lalulintas

Tulang Bawang Barat,Telisiknews.id – Kepolisian Resor Tulang Bawang Barat (Tubaba), Polda Lampung dalam hal ini Satuan lalu lintas laksanakan kegiatan rutin yaitu pengaturan lalu lintas wujudkan pelayanan prima, kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Khususnya para pengguna jalan, Senin (19/09/2022).

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi ,S.I.K.,M.M., melalui Kasat Lantas IPTU Samsi Rizal A.B, S.E, M.H menjelaskan, bahwa harapkan kami kegiatan rutin ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang sedang melaksanakan aktifitas baik pengguna jalan maupun pengendara yang melintas di pagi hari.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima dan humanis dari sat lantas Polres Tubaba, dalam menciptakan arus lalu lintas yang lancar aman dan terkendali, maka dari itu seluruh Personel Sat Lantas Polres Tubaba diploting dan ditempatkan dibeberapa tempat, yang dianggap rawan kemacetan dan rawan kecelakaan,” ujarnya.

“Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan arus lalulintas yang lancar, aman dan terkendali sehingga masyarakat yang sedang beraktifitas merasa aman dan nyaman,” tandasnya. (Hms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.